Selasa, 14 Oktober 2008

Insomnia

Huah, gw sepertinya kena Insomnia.
Gw rasa gw bisa bgini, dari sekitar 3 minggu yang lalu.Gw libur dalam rangka lebaran dan sgala macem,jadi hampir bisa dibilang selama 3 minggu itu,gw tidur paliing cepet jam 12,ya itung2 nyaingin kalong lah.

Dan hari ini gw udah masuk skolah seperti biasa,karena kemarin hari senin,cuman halal bihalal aja,dan pulang jam 9.Jadi gw diskolah cuman menghabiskan waktu 2 jam saja! benar-benar membuang waktu dan membuang-buang bensin,huh..

Nah sialnya, hari ini sebenernya udah belajar seperti biasa ( masuk jam 7 pulang jam stengah 4), dan itu penyakit insomnia blom juga ilang!. Gw udah nyoba tidur-tiduran di ranjang,guling ke kiri dan ke kanan,namun tiada hasil. Dan akhirnya,gw baru berhasil bisa tidur sekitar jam stengah 4 an. Dan gw harus bangun jam 5,jadi kira2 gw tidur hanya skitar 1 stengah jam-an.
Itu gw bner2 gak brasa tidur. Cuman brasa nutup mata bntar dan voila! udah jam 5. Gw cuman bisa bengong pas bangun, rada2 gak percaya kalo udah jam 5. Gw coba untuk bermalas2an lagi di ranjang, dan ternyata gw ktiduran lagi. Untung aja skitar jam stengah 6 kurang 10 menit,nyokap gw berkicau.
"Ayo kiky bangun ah! itu kasian adeknya entar telaaaat..".
Gw cuman bisa pasrah,"Iya ma,iyaa" sambil nenteng jam weker di bawa ke kamar mandi,soalnya gw suka ktiduran lagi kalo lagi panggilan alam di toilet. Alhasil, gw brangkat ke skolah jam 6 kurang 10 menit sambil males2an.
Oke, gw nyampe di skolah jam 6 lewat 5menitan an. Sepertinya pak woko (supir gw) lagi smangat banget nyetir. Gak brasa aja,baru masuk mobil,bengoong,dan set set set dalam 15 menitan udah nyampe. Biasanya gw kskolah tuh butuh waktu butuh 30 menit. Mungkin aja si pak woko kebelet boker ato gak lupa sarapan.
Entah knapa, pas sampe di skolah,tuh efek insomnia baru keluar. Badan gw seketika lemes,dan perut gw aneh .
1 jam pertama di skolah,oke lah masi gak apa2.
1 jam kemudian, mulai berkeringat dingin.
1 jam kemudian, oke kayaknya gw musti sms nyokap buat ngijinin pulang.
Alhasil dengan izin yang ribet di skolah (btw gw izin dengan alasan acara keluarga,soalnya kalo gak gitu,bisa lebih ribet lagi) gw berhasil pulang ke rumah.
Sesampai dirumah, gw langsung memuaskan hasrat badan ini yang kurang tidur,dan ternyata gw tidur selama 4 stengah jam. Pas bangun, bener2 serasa terlahir kembali. Kepala langsung enteng,badan pun langsung seger. Hati pun riang gembira.
Pkoknya mulai hari ini,musti gw obatin nih insomnia,bener2 nyiksa. Gak mungkin kan nanti gw 2 hari berturut2 izin gara2 acara keluarga terus? apa perlu karena gw insomnia bgini lama2 gw bilang ke kepsek "Bu,saya mau izin ambil cuti,3 bulaaan aja bu,boleh kaaan ?". Ada juga pas masuk,gw bakal jadi orang paling tolol se angkatan.

Have a nice day!

Tidak ada komentar: